Kuliner Indonesia

Meskipun saya bukan ahli makanan, saya yakin saya benar ketika saya mengklaim bahwa masakan Indonesia seunik budayanya. Dan itu tidak berhenti di situ. Ini tidak hanya unik; ini adalah jenis yang akan mengejutkan pikiran Anda. Jenis yang akan menghanguskan selera Anda. Bahkan mungkin, membakarnya – dengan cara yang baik!
Setelah menghabiskan beberapa bulan di Indonesia pada awal tahun 00-an- Di Jakarta, di Jayapura dan mungkin setiap tempat di antaranya, saya pikir cara terbaik untuk menghidupkan kembali kenangan adalah dengan menulis tentang itu! Dan menulis, saya akan. Izinkan saya memperkenalkan Anda pada beberapa makanan Indonesia paling lezat, paling memuaskan yang pernah ada!

Indonesia selalu menjadi kuali budaya berkat lokasinya yang strategis. Pengaruh orang Cina, India, dan Belanda terlihat jelas dalam masakannya. Unggas, sayuran, makanan laut, sebut saja, mereka memilikinya. Mereka benar-benar melakukannya. Dengan bermacam-macam bumbu, bumbu, saus, dan rasa terbaik menggunakan bahan-bahan segar, lokal, dan sederhana! Baik itu Warung (Warung Makanan di Jalan), Rumah Makan (Tempat Makan / Rumah) atau Padang (Anda bisa menebaknya, kota di Sumatera Barat); Anda dijamin akan menemukan dan menelan makanan yang eksotis melebihi impian terliar Anda!

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Sate? Potongan daging lezat yang dipanggang di atas bara api dan disajikan dengan beberapa saus kacang yang lezat adalah hal yang legendaris. Nasi Goreng, yang sering disebut sebagai hidangan nasional Indonesia, adalah nasi yang disiram dengan sedikit kecap manis dan lainnya! Untuk Anda semua yang menyukai ayam goreng dari dapur rantai makanan cepat saji Amerika yang terkenal, cobalah versi Indonesia – Ayam Goreng! Potongan berair digoreng dengan sempurna, enak dimakan kapan saja, kapan saja!

READ  Looking On The Bright Side of Proofreaders

Sambal Roa, saus yang dirancang untuk menggelitik lidah Anda terdiri dari cabai, tomat, merica, dan ikan asap! Ini adalah suatu keharusan jika Anda berencana untuk menangani Singkong Goreng (Singkong umbi – digoreng dua kali) Sempurna dengan bir dingin! Jangan lupa untuk membiarkan Sambal Roa membungkus keripik singkong yang keemasan dan renyah DAN di sekitar lidah Anda juga! Varian lain dari penggorengan ini termasuk Sambal Terasi (Cabai dan pasta udang), Sambal Ulek (Cabai, lebih banyak cabai dan sedikit cuka – Anda telah diperingatkan !!) dan Sambal Pecal (versi ringan dengan tomat untuk banci!)

Cobalah Sop Kambing yang lezat, sup choc-a-bloc dengan sayuran dan dibumbui dengan sedikit jahe, daun bawang, dan kemiri! Apakah saya menyebutkan potongan daging “slip-off-the-bone” yang berenang di dalamnya? Ini adalah satu sup yang akan Anda bunuh – di hari musim dingin! Makanan lainnya adalah Siomay – pangsit ikan kukus yang disajikan dengan – ya, saus kacangnya. Ini setara dengan dimsum Cina! Jika Anda ingin menambah kalori, cobalah varian gorengnya juga – Batagor – Goreng namun sama enaknya!
Sebutan penting lainnya termasuk Bebek Goreng (Bebek Goreng), Otak-Otak (Kue Ikan) dan Rendang! Silakan, serang semuanya!Kuliner kota Malang